Koleksi Foto Cewek Gadis SMU/SMP Sexy Montok

Koleksi Foto Cewek Gadis SMU/SMP Sexy Montok - Banyak yang bilang kalo Cewek Indonesia tu manis-manis.Yups memang bener banget. Buktinya nieh,Gw kan punya kenalan orang Aussie yang lagi pertukaran pelajar di kampus gw, dia bilang “waw,saya senang dengan orang Indonesia yang sangat ramah kepada kami ” dan ketika pas gw tanya bagaimana Cewek Indonesia apakah Cantik-Cantik apa jelek-jelek? Dia bilang “saya senang dengan Gadis Indonesia yang sangat Manis dan Cute.dan dia juga menunjukkan Foto Cewek Cantik yang dia kenal. Katanya asli Bandung kenal pas jalan2 di Mall. Nah,,bener kan ini sudah jadi bukti kalo bule pun mengakui kalo Cewek Indonesia tu Cantik-Cantik dan Cute abis. Kayak Foto Cewek Manis di bawah ini nieh


gmana Foto Cewek Cantik di atas? Gw tuh bingung ,soalnya selera kita tu gak sama,ada yang bilang Cantik, ada yang bilang imut,trus kadang Gw merasa kalo ini cantik,tapi temen gw bilang jelek.tapi gak pa2lah,moga aja selera kita sama.dan kalo misalnya jelek kan masih ada koleksian foto yang lainnya,tinggal cari aja yang cantik

0 komentar:

Post a Comment

 

Site Info

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Ping.sg  blog links
Entertainment directory

Site Info

Page Rank