Cara Ajak Cewek Kencan

oleh dfclix.blogspot.com pada Cara Ajak Cewek KencanSemua tips cinta ini akan mampu membuat cewek atau wanita setidaknya mau ngobrol sama Anda (dengan catatan jika sukses). berikut ini ada sedikit Cara Berkenalan dengan Cewek.

1. Halo Shinta, apa kabar ??
Cara berkenalan yang pertama dengan ngaku-ngaku kenal atau istilahnya SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Tips ini membutuhkan keberanian Anda sebagai seorang pria.

2. Maaf, Apa Anda yang pernah jadi model di majalah nasional itu ??
Trik berkenalan dengan cewek ini sama seperti yang pertama, tapi kalau ini memang 101% nggak kenal. Tips mencari cinta yang aneh yaCh.

3. Kalau boleh tahu ini jam berapa yaCh ??
Memang cara berkenalan dengan cewek yang ini jadul abiest. Zaman udah modern, ada hape kog yaCh masih tanya jam, tapi tetap manjur lo'.

4. Kalau nggak salah kamu pasti berbintang leo yaCh ??
Cewek adalah kaum yang paling banyak membaca ramalan bintang. Cara berkenalan dengan Cewwk yang paling mudah, yaa asal nebak zodiak si dia aja.

5. Lagi mau ngurus apa mbak ??
Kita sendiri tahulah bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat KTP, urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal! Manfaatkan saja ini untuk berkenalan dengan cewek.

6. Filmnya agak jelek yaCh ??
Tips mencari cinta khusus buat kamu dan dia yang sama-sama mau beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus, karena dia akan cuma bilang, yaa! Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia, apa yang membuat tuh film jadi jelek. Jangan lupa, kalau pakai tips cinta ini lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak ???

7. Apa ini sapu tangan Anda ??
Butuh jutaan keberuntungan untuk mendapatkan sapu tangan wanita yang terjatuh. Maka daripada itu pakai sapu tangan sendiri aja . Lalu jika dia menjawab, bukan punyaku!, kamu tinggal jawab aja, kok bau parfumnya sama ?? Dan bla bla bla...

8. Maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya ??
Cara berkenalan yang lebih baik dilakukan di bus, kereta api, dsb.

9. Anda Mau kemana ??
Berkenalan dengan cewek ini situasinya miriplah dengan yang nomer 8. Daripada ngantuk dijalan lebih baik ngobrol sama temen baru.

10. Bajunya mirip dengan punya teman saya ??
Cara berkenalan dengan cewek seperti ini, akan membuat penasaran dia, siapa sih yang punya baju mirip itu.

11. Pulsa saya habis, boleh donk saya pinjam hapenya!
Setelah selesai pinjem hape, tips mencari cinta ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan nomer hapenya berapa, biar nanti bisa diganti pulsanya. Sumber : acehsaya
di Kasih Nilai 4.5

0 komentar:

Post a Comment

 

Site Info

Bloggers - Meet Millions of Bloggers Ping.sg  blog links
Entertainment directory

Site Info

Page Rank